Welcome To My Blog LA ROSE

Kamis, 03 September 2015

Trik and Tips Mengikuti PATI

Haiiii blog !!
         Buat kalian-kalian yang pengen kuliah di Universitas Muhamadiyah Malang atau masih berencana. Aku bakal kasih beberapa info untuk kalian. Kalau nanti kalian masuk di Universitas Muhamadiyah Malang pasti kalian akan melewati yang namanya Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi (PATI). Dan di PATI nanti kalian akan diajari tentang semua yang berhubungan dengan Teknologi Informasi yang nantinya akan berguna buat kalian selama kuliah, misal untuk kerja kelompok atau proses pembuatan skripsi.
         Selama saya mengikuti pelatihan aplikasi teknologi informasi ini, saya mendapatkan beberapa ilmu yang sebelumnya belum pernah aku tau atau mungkin sudah tau tapi gak tau cara pemakaiannya. Contohnya : kalau kita mau cari file yang berbentuk dokumen di pencarian google, biasanya kita cuma mengetikkan apa yang kita cari lalu ditambah kata doc, misal : sejarah akuntansi doc. Tapi jika kita menuliskan seperti itu pasti kita masih menemukan file yang tidak berbentuk doc. Nah disini aku mau kasih kalian TRIK agar file yang kamu cari semua berupa doc, yaitu filetype:doc contohnya : Sejarah akuntansi:doc, pasti yang muncul adalah file berbentuk doc semua.
         Selain itu kita juga diajarkan sama yang namanya Blog, Hosting, E-mail, dan pastinya kita setiap pertemuan nanti kita akan diberikan tugas, yaitu : Mengerjakan evaluasi 1, 2, 3 yang masing-masing punya jumlah yang berbeda, membuat Blog, membuat e-mail, membuat hosting.
         Tapi jangan khawatir selama pelatihan aplikasi TI nanti kalian bakal didampingi oleh kakak-kakak pendamping dan pastinya mereka orang yang baik, yang mau berbagi informasi kepada kita, seperti halnya kakak pendamping kita Kak Yuyun and Kak Riris.......
         Yah mungkin kurang lebihnya seperti itu. See You ^_^
website : https://www.kuliah-ppai.umm.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar