Welcome To My Blog LA ROSE

Rabu, 02 September 2015

Sekilas Tentangku

        Hai blog !!! Kalau kata orang sih tak kenal maka tak sayang. So, kali ini aku mau cerita tentang diri aku, biar kalian semua kenal aku dan biar sayang aku (?), sesuai dengan paribahasa yg aku sebutin tadi, hehehehe. Gimana buat yang udah kenal sama aku ? Ya semoga kalian makin kenal aku dan makin sayang aku *ups. Ya..... Pasti yang udah buka blog aku dan baca profil aku pasti udah tau nama aku, tapi aku perjelas aja ya disini. Baca selengkapnya ya ^_^

        Kedua orang tua ku memberiku nama Rosi Dwi Indriani, untuk maksud nama itu sampai sekarang sih aku belum tanya ke ortu *hehe, tapi yang pasti ada sebuah harapan dan doa di namaku, seperti kata kebanyakan orang nama adalah doa. Aku lahir di Kota yang dikenal dengan hawa dinginnya begitu banyak perkebunan apel dan jenis tumbuhan atau bunganya, dan kota itu adalah Kota Batu yang sekarang lebih dikenal dengan Kota Wisata Batu tepatnya di tanggal 5 bulan November tahun 1996. Aku lahir dari keluarga yang berlatar belakang sederhana, Anak ke-2 dari dua bersaudara. Aku punya kakak cowok namanya Ariza, kakak yang baik, gak pelit sama adeknya yang cantik ini, hihihi. Dia bekerja di Auto 2000 pusat, pernah denger dong Auto 2000 itu apa ? yang gak tau browsing gih di google.  ^_*
         Pasti semua orang melewati beberapa fase untuk mencapai posisi yang sekarang. Sama halnya seperti aku. Sebelum mendapat gelar S1 beberapa tahun yang akan datang, semua orang pasti pernah namanya sekolah TK, SD, SMP, SMA dan pada akhirnya Kuliah. Kenapa playgroup gak aku tulis ? Karena di jaman ku dulu tuh playgroup belum terkenal kayak sekarang, dulu hanya beberapa orang aja yg memilih menyekolahkan anaknya ke Playgroup sebelum TK. Aku lulusan dari TK RA 11 Siti Khodijah yang lumayan deket lah dari rumah, lalu aku meneruskan ke SDN Beji 1 yang juga masih se-desa dengan TK dan rumahku. Saat lulus SD aku berharap bisa meneruskan ke SMP yang ada di daerah kota, misal SMP terbaik di Kota Batu, karna apa ? kalau misal aku sekolah di SMP yang masih se-desa dengan TK, SD aku selalu berfikir pasti aku punya temen yang itu-itu aja dan cuma tau daerah sekitar itu aja. Sedangkan aku selalu ingin menambah banyak temen, karna aku pikir punya temen banyak dan dari daerah yang berbeda itu lebih asik dan menarik. Akhirnya semua keinginan ku tercapai aku sekolah di SMP terbaik yang ada di Kota Batu, yaitu SMP Negeri 1 Batu, punya banyak teman dari beberapa daerah yang ada di Kota Batu dan akhirnya aku makin tau tempat-tempat di Kota Batu yang sebelumnya gak pernah aku bayangin. SMA pun sebenarnya aku pengen keluar dari daerah Kota Batu dan coba di Malang, tapi apa daya SMA malang hanya menyediakan kuota luar kabupaten malang yang sangat sedikit, dan akhirnya aku bersekolah di SMA Negeri 2 Batu yang tiap tahunnya selalu menunjukkan perubahan yang lebih baik, dan merupakan salah satu sekolah yang mengikuti IRO 2014. Dan sekarang aku kuliah di UNIVERSITAS MUHAMADIYAH MALANG jurusan AKUNTANSI, dan semoga berjalan dengan baik kedepannya. Tapi sebelum benar-benar kuliah pasti ada namanya OSPEK atau PESMABA. Di UMM sendiri banyak rangkaian acara sebelum kita kuliah, yang pertama kita ada pemetaan BTQ, TAEP, UPT Perpus, PESMABA, PESMABA jurusan, kalau dijurusanku sih namanya PESMASI, P2KK dan pastinya ada PATI atau Aplinet yang nantinya kalian-kalian semua yang berencana kuliah di UMM pasti akan merasakan itu semua. dan di PATI nanti pasti kalian dapet tugas blog kayak aku ini, ini termasuk tugas blog ku loh buat kegiatan PATI, hehehe tapi selain buat tugas boleh lah kita belajar main blog, siapa tau bisa kayak Raditya Dika itu kata Kak Yuyun pelatih kegiatan PATI dikelasku.
        Kalau tanya hobi, hobiku tuh baca, dengerin musik, dan hobi maen ke alam atau tempat wisata juga gpp deh, tpi yg lagi pengen tuh pengen banget ngerasain gimana kalau naik gunung, ada sih yang tawarin tapi masih galau antara pengen dan gk begitu yakin akan kuat ditengah-tengah perjalanan. Segitu aja deh dari aku, bingung nih mau nulis apa, kalau mau dicerita in semuanya terlalu panjang, ya walaupun sama Kak Yuyun nya boleh buat novel tapi enggak ah. Kalau mau lebih kenal lagi jangan lupa follow media sosial ku ya *(tetep promosi). Aku bukan tipe orang yang pilih-pilih temen kok. Selagi kalian anggep aku temen, aku akan jadi temen yang setia ke kalian. SALAM KENAL DARI AKU KAWAN........... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar